10 alternatif Desain Selebritis Hollywood Untuk Kamar Calon Bayi Anda

Bingung memilih desain kamar untuk calon bayi Anda? Berikut ini adalah desain beberapa artis Hollywood yang dapat Anda pilih.

1. Gaya Victorian

Gaya Victorian yang mewah dengan lampu chandelier kristal menggantung di langit-langit kamar dan box bayi berwarna hitam nan elegan seperti desain kamar anak kembarnya Jennifer Lopez, Emme dan Max.

2. Kamar dengan warna biru dan pink yang sangat meriah

Anda dapat menggunakan wallpaper biru yang meriah untuk anak laki-laki. Sedangkan untuk wallpaper pink meriah untuk anak perempuan. Kesan maskulin akan muncul dari warna biru dan girly dari warna pink. Gaya ini digunakan oleh Tori Spelling dan suaminya Dean McDermott untuk mendesain kamar bayi dua anak mereka, Liam dan Stella.

3. Kamar dengan tema bunga lilac

Kamar dengan tema bunga lilac berwarna pink dan ungu untuk anak kembar sangat terlihat manis. Tema ini digunakan oleh bintang serial ‘Desperate Housewives’, Marcia Cross dan suaminya, Tom untuk putri kembarnya Savanna dan Eden.

4. Desain Minimalis dengan Cat biru

Desain cat biru muda akan terkesan maskulin. Dengan penambahan furniture berwarna cokelat tua dan furniture yang bergaya minimalis. Desain kamar ini digunakan Charlie Sheen dan Brooke Muller, saat masih menikah, untuk bayi kembar mereka Max dan Bob.

5. Warna pink terang

Kamar yang dicat warna pink terang digunakan oleh Jessica Alba untuk kamar putri pertamanya, Honor Marie Warren, yang lahir pada 2008.

6. Nuansa girly

Kamar nuansa girly menggunakan warna pink dan putih serta aksen cokelat tua digunakan oleh Jennie Garth untuk mendesain kamar putrinya.

7. Nuansa klasik

Kamar dengan nuansa klasik didominasi dengan warna putih dan pink lembut. Desain ini digunakan oleh Brooke Burke, wanita yang kerap berpose tanpa busana untuk majalah Playboy, untuk putrinya, Heaven Rain.

8. Tema Disney

Menghias dinding kamar dengan gambar Tiger dan Roo dapat menjadi pilihan. Desain ini dipilih oleh Ashlee Simpson dan Pete Wentz menghias kamar putra mereka, Bronx, Saat masih bersama.

9. Tema perbukitan

Tema perbukitan dengan langit-langit kamar dihias dengan warna biru dan awan. Tema ini dipilih oleh Sean ‘Diddy’ Combs untuk anak kembarnya yang lahir Desember 2006, D’Lila Star Combs dan Jessie James Combs dari hubungan dengan Kim Porter.

10. Warna hijau

Kamar dengan nuansa warna hijau dengan sentuhan aksen pink dan biru dipilih oleh Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, untuk kamar bayinya Monroe dan Moroccan Scott yang lahir 30 April 2011.

Terima kasih sudah membaca artikel 10 alternatif Desain Selebritis Hollywood Untuk Kamar Calon Bayi Anda, Semoga bermanfaat

Advertising by Google Adsense

Artikel Terkait :

eXTReMe Tracker