Tips Modifikasi Rok Mini Agar Terlihat Langsing

Selain terlihat feminim, menggunakan rok mini juga dapat membuat anda terlihat langsing. Tetapi anda juga harus mengetahui tipsnya. Jika tidak, malah akan membuat anda terlihat pendek dan gemuk.
Beberapa tipsnya adalah seperti berikut ini.

1. Ukuran Panjang Rok
Ukuran panjang rok mini memiliki peran yang penting. Sebelum menggenakan rok, Anda perlu menyesuaikannya terlebih dulu dengan tinggi badan. Bila tubuh anda tidak terlalu tinggi, gunakanlah rok yang pendek. Menggunakan rok panjang hanya membuat tubuh Anda terlihat pendek.

2. Bahan dan Motif Rok
Anda dapat mencoba menggunakan rok pendek yang berbahan licin dan bermotif bunga. Motif ini akan membuat anda telihat lebih menarik. Anda tidak hanya terlihat kurus, namun juga memberi karakter pada tubuh kecil Anda.

3. Atasan Rok

Saat musim panas, anda dapat mencoba memadukan rok pendek dengan atasan bermotif bunga dan warna cerah. Untuk memberi kesan kurus usahakan untuk menggunakan atasan yang pas di badan, dan hindari menggunakan atasan berupa jaket atau pakaian yang berukuran besar.

4. Penggunaan Alas Kaki
Jika anda ingin menggunakan high heels, gunakanlah rok yang pendek. Tetapi jika akan menggunakan sepatu atau sandal, sebaiknya menggunakan rok yang panjangnya sampai di bawah lutut. Karena sepatu atau sandal yang dipadukan dengan rok yang panjangnya di atas lutut hanya akan memberikan kesan berat.

5. Pilihan aksesoris
Banyak aksesoris yang dapat anda gunakan saat menggunakan rok mini. Misalnya saja syal, gelang kaki, atau ikat pinggang. Saat akan menggunakan ikat pinggang sebagai aksesoris, pilihnya yang ukurannya kecil. Ikat pinggang besar dengan rok mini akan membuat tubuh terlihat besar, pendek, dan berat.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Modifikasi Rok Mini Agar Terlihat Langsing, Semoga bermanfaat

Advertising by Google Adsense

Artikel Terkait :

eXTReMe Tracker