Hal Untuk Menyadarkan Mantan Yang Belum Bisa Move On Dari Anda

Setelah putus dengan seseorang dan Anda telah nyaman dengan kesendirian Anda, dan bertekad tidak mau balikan dengan mantan, tetapi mantan Anda tersebut belum bisa move on, apa yang akan Anda lakukan?

Bisa saja Anda akan merasa terganggu bila mantan kekasih Anda terus saja berusaha menjalin komunikasi. Anda dapat menyadarkan kepadanya bahwa Anda benar-benar ingin sendiri dan tidak mau lagi diganggu.

Berikut ini beberapa hal untuk menyadarkan mantan yang belum bisa move on dari Anda.

1. Biacarakan Pada Mantan

Setelah putus dengan mantan pacar, ada baiknya Anda untuk tidak menghilang dan memutuskan komunikasi begitu saja dengannya. Dengan tetap menjalin komunikasi dengan mantan pacar akan memperlihatkan padanya kenyataan bahwa Anda bisa hidup tanpanya. Si mantan akan sadar dan perlahan-lahan bisa membuatnya melepaskan Anda. Saat ada kemungkinan untuk bertemu dengannya, Jelaskan bahwa Anda benar-benar tidak bisa bersatu lagi, jadi dia harus melepaskan Anda.

2. Ingatkan Masalah Yang Lalu

Ingatkan kembali pada masalah yang membuat hubungan Anda denganya putus di tengah jalan. Apakah itu pertengkaran, ketidak cocokan, atau masalah kepercayaan. Jelaskan bahwa jika masih mengejar-ngejar Anda hanya akan membuang-buang waktu.

3. Bersikap Tegas

Tetap menjalin komunikasi dengannya dengan batasan. Balas SMS atau BBM seperlunya dan tegaskan bahwa Anda tidak ingin lagi berhubungan dengannya. Kalau perlu, hapus juga pertemanan di media sosial apabila si mantan sampai mengganggu Anda disana.

4. Mengabaikan

Saat Anda merasa segala cara yang Anda lakukan untuk membuatnya menyerah mendekati Anda sudah maksimal, abaikan saja dia dan segala usahanya. Jika si dia menelepon tidak perlu diangkat, pesan singkat tidak perlu dibalas, dia menjemput Anda di kantor atau menemui Anda di rumah, suruh orang lain menemuinya dan berikan pesan bahwa Anda tidak ingin diganggu. Sikap Anda yang mengabaikannya bisa membuat hatinya terluka, tapi cara tersebut cukup ampuh untuk membuatnya move on.

Terima kasih sudah membaca artikel Hal Untuk Menyadarkan Mantan Yang Belum Bisa Move On Dari Anda, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker