5 Kelebihan Memiliki Buah Dada Kecil

Banyak orang berfikir kalau memiliki buah dada besar adalah kunci untuk dapat tampil menarik.

Tetapi memiliki ukuran buah dada kecil juga tidak buruk. Ukuran Buah Dada kecil memiliki keuntungan tersendiri. Lihat saja artis Paris Hilton. Memiliki ukuran buah dada yang kecil hingga nyaris rata tidak menghalanginya untuk tampil seksi.

Berikut ini 5 kelebihan memiliki buah dada kecil, diantaranya :

1. Mudah mencari ukuran Bra

Memiliki buah dada kecil membuat kita mudah mencari ukuran bra di pasaran dan harganya lebih murah. Berbeda dengan yang memiliki ukuran buah dada besar. Harga branya akan lebih mahal karena bra untukb uah dada besar membutuhkan penyokong yang lebih kuat dan bahan yang lebih tangguh ketimbang bra berukuran kecil.

2. Terhindar nyeri punggung

Memiliki ukuran buah dada yang besar membuat pemiliknya sering mengalami nyeri punggung. Beban buah dada yang besar menyebabkan tulang punggung melengkung ke depan, sehingga sulit untuk berjalan tegak. Jika dipaksakan untuk berjalan tegap dan membusungkan dada, tulang punggung menjadi melengkung ke dalam, menyebabkan rasa nyeri yang lebih kuat lagi.

3. Tampak lebih natural

Memiliki buah dada kecil tampak lebih naturan dari pada ukuran buah dada besar. Memiliki ukuran buah dada besar apalagi dengan ukuran yang tidak sinkron dengan ukuran tubuh sering kali dicuragi merupakan hasil operasi karena kurang wajar.

4. Padat lebih lama

Persoalan yang jarang ditemui pada pemilik buah dada kecil adalah kekencangan buah dada yang rentan kendur. Pada pemilik buah dada besar, saat usia semakin bertambah kekencangannya pun berkurang dan kurang sedap dipandang mata.

5. Tidak sulit memilih busana

Memiliki ukuran buah dada besar, membuat pemiliknya agak kesulitan dalam memilih busana. Bagaimana pun harus berhati-hati dalam memilih busana agar buah dada tidak terlihat “tumpah”. Sangat berbeda dengan memiliki buah dada kecil yang lebih bebas dalam memilih busana.

Terima kasih sudah membaca artikel 5 Kelebihan Memiliki Buah Dada Kecil, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker