Langsing atau Gemuk? Manakah Bentuk Tubuh Wanita Pilihan Pria?

Banyak wanita gemuk yang berusahana diet untuk memperoleh bentuk tubuh sintal seperti para model. Tujuan tidak lain agar menjadi lebih menarik dihadapan para pria. Ada juga wanita yang bertubuh kurus yang berhasrat menambahah berat badan mereka. Karena menurut mereka bentuk tubuh wanita yang berbobot menjadi idaman para pria.

Sebenarnya, seperti apa sih bentuk tubuh wanita idaman pria?

Sebuah jawaban untuk menjawab teka-teki di atas telah ditemukan oleh para peneliti dari University of Westminster, London. Menerut para peneliti tersebut pandangan pria terhadap terhadap kecantikan seseorang bergantung pada situasi di sekitarnya.

Sebuah penelitian telah dilakukan sebagai buktinya. Pada penelitian tersebut dilibatkan beberapa orang responden yang diberikan tugas yang membuat cukup banyak orang menjadi stress, yaitu berpidato di depan umum. Setelah berpidato, mereka diwawancarai seputar bentuk tubuh wanita idaman versi mereka masing-masing.

Hasil pada penelitian tersebut membuktikan bentuk tubuh wanita idaman di mata pria tergantung pada kondisi mental mereka, apakah sedang stabil atau tengah stress. Pada kelompok yang mengalami stress mengaku lebih menyukai wanita bertubuh gemuk. Sedangkan kelompok yang kadar stress mereka telah menurun atau stabil mereka lebih memilih wanita bertubuh ramping dan sintal.

Saat lingkungannya dilanda berbagai persoalan, orang-orang cenderung lebih menyukai seseorang dengan penampilan yang dinilai “bermasalah” menurut versi mereka. Sebaliknya, saat kondisi di sekitar mereka cukup stabil, mereka akan memilih sesuatu yang biasa saja.

Terima kasih sudah membaca artikel Langsing atau Gemuk? Manakah Bentuk Tubuh Wanita Pilihan Pria?, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker