Scrub Khusus Bibir Untuk Lipstik Tahan Lama

Penggunaan lipstik untuk wanita merupakan salah satu yang wajib untuk acara formal maupun non formal. Untuk membuat agar lipstik yang kita gunakan tahan lama, perlu sedikit trik.

1. Bersihkan bibir

Penggunaan lipstik yang halus dan maksimal berawal dari bibir yang bersih. Bila bibir terasa kering dan banyak sel kulit mati, bersihkanlah terlebih dahulu dengan scrub khusus untuk bibir. Scrub khusus bibir ini akan membuat bibir bersih dan terasa lembut.

2. Lembabkan bibir

Segera setelah membersihkan bibir menggunakan scrub, gunakan pelembab bibir yaitu lip balm. Penggunaan lip balm baik untuk menjaga kelembaban dan kondisi bibir.

3. Setelah memberikan lip balm, selanjutnya menggunakan lip liner. Gunakanlah lip liner dengan warna yang mirip dengan warna lipstik. Fungsi lip liner adalah untuk menjaga batas area yang akan dibubuhi lipstik.

4. Setelah selesai membingkai bibir dengan lip liner, gunakan lisptik dengan kuas bibir. Oleskan tipis terlebih dahulu lalu perkuat dengan satu lapisan lagi.

5. Sentuhan terakhir adalah lipgloss. Lipglos memberikan sentuhan agar bibir bercahaya.

Terima kasih sudah membaca artikel Scrub Khusus Bibir Untuk Lipstik Tahan Lama, Semoga bermanfaat

scrub bibir , cara membuat scrub alami , lipstik tahan lama , scrub khusus bibir , Cara membuat scrub bibir , produk scrub bibir , scrub bibir alami , produk scrub khusus bibir , produk scrub bibir yang bagus , lipstik yang tahan 8 jam dan bibir tidak kering , lipstik bagus untuk bibir sehat , cara membuat lipscrub , bikin lip scrub tahan lama
eXTReMe Tracker