Tips Hair Mask Sari Buah Lemon untuk Menghilangkan Gatal di Kepala

Kulit kepala anda sering gatal, tapi bukan karena ketombe atau kutu? Anda bisa coba resep Hair Mask Sari Buah Lemon ini yang dapat dibuat dirumah.

Kulit kepala yang gatal memang tidak hanya disebabkan oleh ketombe atau kutu. Tetapi dapat juga disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, stress dan cuaca yang buruk. Penyebab lainnya adalah karena terkena paparan sinar matahari yang terlalu lama. Bila keadaan kulit kepala yang gatal dibiarkan terlalu lama, akan memicu timbulnya ketombe.

Hair mask sari buah lemon efektif untuk menghilangkan gatal pada kulit kepala. Kandungan asam di dalam buah lemon membantu mengatasi kekeringan di kulit kepala, juga menghilangkan sel-sel kulit mati di kepala.

Cara membuatnya sederhana, yaitu :

Sediakan buah lemon, 2 sendok makan olive oil dan 2 sendok makan air. Peras buah lemon ambil airnya sebanyak 2 sendok. Campurkan semua bahan lalu aduk sampai larut dan tercampur dengan rata. Oleskan merata pada kulit kepala yang sebelumnya rambut sudah dicuci dan setengah kering. Pijat dengan lembut agar meresap. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan shampoo.

Campuran olive oil membantu melembabkan kulit kepala dan menyehatkan rambut.

Lakukan perawatan ini selama seminggu sekali.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Hair Mask Sari Buah Lemon untuk Menghilangkan Gatal di Kepala, Semoga bermanfaat

kulit kepala gatal bukan karena ketombe , hair mask di rumah , menghilangkan gatal di kepala , gatal pada kulit kepala bukan karena kutu dan ketombe , apa penyebab kepala gatal tanpa ketombe dan kutu , penyebab di kulit kepala padahal tidak ada ketombe , penyebab gatal dikepala selain ketombe & kutu , penyebab kepala gatel tanpa ad ketombe dan kutu , rambut gatal tetapi tidak adaa kutu maupun ketombe , rambut sering gatal tanpa ketombe , mengapa kepala gatal? padahal tidak ada kutu atau ketombe , manfaat hair mask dari kutu , lemon kulit kepala , kulit kepala selalu gatal tanpa ketombe , kulit kepala gatal padahal gak ada kutu
eXTReMe Tracker