Tips Memilih Potongan Leher pada Busana Agar Terlihat Ramping

Wanita sangat memperhatikan penampilannya. Salah satu hal yang penting adalah busana. Hal ini yang membuat wanita sangat selektif dalam memilih baju tujuannya agar tetap tampil menarik.

Untuk wanita yang memili bobot tubuh berlebih dan memiliki rasa tidak percaya diri anda harus lebih selektif lagi dalam memilih busana. Pilihlah busana yang tidak hanya menarik, namun pakaian pun juga harus bisa memberi kesan kurus atau terlihat ramping pada tubuh Anda.

Agar terlihat ramping, Anda perlu menggunakan pakaian dengan potongan leher tertentu, yang tepat sesuai tubuh.

1. Halter neck

Model busana Halter neck adalah atasan tanpa lengan dengan tali atau pita dari dada melilit leher. Potongan leher pada pakaian model halter tercipta dari bagian depan baju yang saling tumpang, diteruskan ke belakang mengitari leher, membiarkan bahu dan punggung terbuka. Bahu dan punggung yang terbuka membuat leher terlihat lebih panjang yang membuat penggunanya terlihat ramping.

2. V neck

Garis leher berbentuk V di tengah dada, lancip di bawah, kemudian melebar ke atas adalah model busana V neck. Model busana ini membuat leher akan terlihat panjang dan tipis sehingga akan membuat anda terlihat ramping dan juga membuat payudara anda tidak terlihat berat.

3. Sabrina neck

Busana dengan model leher sabrina atau Boat neck sama dengan bateau neck. Model leher ini sering ditemukan pada busana tanpa lengan yang dapat anda coba kalau ingin terlihat ramping.

4. Scoop neck

Model scoop neck adalah model busana dengan bentuk leher dengan garis lengkung berbentuk huruf U di tengah dada.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Memilih Potongan Leher pada Busana Agar Terlihat Ramping, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker