Tips Memiliki Rambut Panjang dan Lebat

Memiliki rambut panjang, lebat, dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Tetapi untuk memilikinya membutuhkan usaha dan perawatan yang harus rutin dilakukan.

Lidah buaya salah satunya yang dapat digunakan untuk merawat rambut. Lidah buaya (aloe vera) memiliki nama latin Aloe barbadensis Milleer sudah lama dikenal sebagai penyubur rambut.

Dua artis yang memanfaatkan lidah buaya untuk perawatan rambut adalah Dominique dan Rossa. Dominique yang berprofesi sebagai model tetap ingin memiliki rambut yang panjang dan sehat, walaupun setiap hari harus dikeriting dan disasak. Tips yang digunakan oleh Dominique adalah memakai lidah buaya dan mengurangi pergi ke salon. “Hampir tiap hari rambut sudah diapa-apakan, rasanya sudah jenuh. Malas kalau ke salon lalu rambutku dipegang-pegang lagi,” ungkapnya. Dominique memilih perawatan yang alami dan tetap tampil dengan rambut hitam panjang berkilau.

Berbeda dengan Rossa. Pelantun “Ku Menunggu” ini memiliki rambut yang cenderung tipis. Jenis rambut cenderung tipis perlu perawatan ekstra apabila sering dimodifikasi. untuk menjaga agar rambutnya tidak rusak, Rossa juga menggunakan bahan alami, seperti lidah buaya dan buah-buahan. Bahkan Rossa sejak lama sengaja menanam sendiri tanaman lidah buaya di rumahnya. Dari tanaman di pekarangan rumahnya inilah, ia melakukan perawatan rambut sendiri. “Dulu waktu kecil, seingatku, rambutku malah tipis. Sekarang ini lumayan tebal, karena aku mengonsumsi jus buah. Itu rambut benar-benar tumbuh lho,” ucapnya. Dari perawatan rambut sendiri dengan menggunakan lidah buaya, Rossa mendapatkan khasiat : rambut lebih bervolume, tidak rontok, mudah diatur, dan lebat.

Cara mudah menggunakan lidah buaya untuk penyubur rambut adalah dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada rambut hingga merata setiap pagi hari dan dibiarkan selama 12 jam. Kemudian rambut dicuci dengan air bersih. Apabila dilakukan secara berturut-turut selama 3 bulan, rambut akan terlihat lebih subur, lebat dan indah dipandang mata. Selamat mencoba :)

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Memiliki Rambut Panjang dan Lebat, Semoga bermanfaat

tips rambut lebat , rahasia rambut lebat , rambut lebat dan panjang , rambut panjang lebat , cara menggunakan lidah buaya sebagai penyubur rambut , tips rambut tebal , rambut tebal dan panjang , tips rambut sehat dan lebat , jus penyubur rambut , perawatan rambut lebat , cara membuat rambut tebal dan panjang , rambut panjang dan lebat , tips agar rambut lebat dan panjang , cara merawat rambut panjang dan tebal , ingin mempunyai rambut yg panjang tebal dan lebat dalam 1 minggu gimana caranya
eXTReMe Tracker