Tips Penggunaan Lipstik Yang Tepat Untuk Pemilik Bibir Tebal

Memiliki bibir yang tebal terkadang membuat si pemiliki sering kali tidak percaya diri karena ketika menggunakan lipstik, bentuk bibir malah terkesan semakin tebal. Padahal memiliki bibir yang tebal bervolume sering dikaitkan dengan kesan seksi.

Kunci saat menggunakan lipstrik untuk pemilik bibir tebal agar mendapatkan bibir yang tampak lebih kecil, namun tidak menghilangkan efek seksinya adalah dengan pemilihan lipstik yang tepat.

Berikut Ini Tips Menggunakan Lipstik Untuk Pemilik Bibir Yang Tebal.

1. Gunakan Foundation Pada Bibir

Penggunaan foundation pada bibir akan memudarkan garis bibir sehingga memberikan efek bibir lebih kecil dan tipis. Aplikasikanlah foundation di sekitar bibir hingga garis bibir.

2. Gariskan Lip Liner

Setelah menggunakan foundation, gariskan Lip liner di bawah garis bibir. Hal ini akan memberikan ilusi bibir yang lebih kecil.

3. Hati-hati Pemilihan Warna lipstik

Untuk yang memiliki bibir tebal, pilihlah warna lipstik yang terang atau gelap, amun hindari warna-warna yang terlalu cerah untuk menghindari penampilan bibir yang semakin tebal. Warna lipstik yang paling aman adalah merah marun, copper, pink, dan coklat. Lipstik nuansa gelap memberikan ilusi bentuk bibir lebih tipis.
Warna lipstik yang tepat membuat bibir Anda terlihat lebih proporsional.

4. Hindari Penggunaan Lip Gloss

Hindarilah penggunaan lip gloss. Penggunaan lip gloss pada bibir tebal justru hanya membuat bibir Anda semakin bervolume dan lebar. Hal sama juga akan terjadi bila anda memilih lipstik yang strukturnya glossy.

Struktrur lipstik yang tepat adalah Matte. Matte menjadi tekstur terbaik untuk si bibir tebal.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Penggunaan Lipstik Yang Tepat Untuk Pemilik Bibir Tebal, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker