Makanan Yang Baik Selama Kehamilan

Selama kehamilan mereka, tidak hanya para ibu, bayi perlu juga beberapa nutrisi yang baik yang diperlukan untuk menjadi kuat dan sehat. Secara umum, semua makanan yang baik, tetapi setidaknya mereka harus menghindari beberapa jenis makanan seperti junk food. Pilih yang sehat adalah lebih baik bagi mereka dan pertumbuhan bayi mereka.
Ada beberapa jenis makanan yang dianjurkan untuk ibu hamil. Lima kelompok makanan untuk dikonsumsi setiap hari termasuk biji-bijian, sayuran, protein, dan produk susu. Beberapa jumlah vitamin dan mineral juga merupakan keharusan untuk menjaga ibu dan bayi sehat, kalsium dan asam folat juga.
Selain konsumsi makanan yang baik, wanita hamil harus menghindari beberapa junk food seperti yang yang mengandung kafein, makanan dapat menyebabkan alergi, dan makanan yang berbahaya bagi mereka dan bayi mereka.
Satu hal yang harus diingat adalah bahwa tidak semua makanan yang sesuai dengan selera baik selama kehamilan. Jadi, akan lebih baik bagi wanita hamil untuk menghindari makanan dengan pengawet tinggi dan bahan lainnya. Meskipun junk food dilarang, tetapi ada makanan cepat saji beberapa dianjurkan untuk wanita hamil. Dan ini adalah makanan cepat saji yang aman dan sebagian besar dibutuhkan selama kehamilan:
1. Buah
Beberapa makanan yang baik untuk wanita hamil adalah jeruk, pir, pisang, dan juga apel. Karena keuntungan mereka, buah dan sayuran adalah orang-orang yang sebagian besar direkomendasikan oleh semua ahli dan dokter di dunia ini. Buah dalam bentuk jus juga lebih baik, tetapi dengan sedikit gula.

2. Yogurt
Yogurt adalah salah satu makanan klasik direkomendasikan bergizi untuk ibu hamil. Hal ini dapat memberikan mereka lebih dari dua puluh persen dari kebutuhan harian kalsium, protein, vitamin, dan mineral juga.

3. Trail mix
Trail mix adalah sejenis makanan yang dibuat oleh buah-buahan kering dan kacang-kacangan favorit (seperti almond, cranberry, kenari, atau buah). Makan untuk menjadi camilan Anda setiap kali Anda ingin makan makanan kecil.

4. Baby Carrots
Seperti kita ketahui bahwa wortel memiliki banyak vitamin A, maka akan menguntungkan untuk dimakan oleh ibu hamil. Vitamin ini juga dapatkan dari brokoli, bayam, dan kembang kol.

5. Salad
Inilah yang disebut bahwa makanan cepat saji tidak selamanya buruk. Salah satu makanan cepat saji baik untuk ibu hamil adalah salad.

6. Keju
Keju tinggi kalsium dan satu batang keju akan memberikan protein sebagai jumlah yang sama dari 8 gelas susu.

7. Gandum sereal dan oatmeal instan
Meskipun disajikan langsung sereal dan oatmeal hari ini telah diproduksi dan diperkaya dengan beberapa mineral penting dan vitamin, serta asam folat yang baik untuk ibu hamil.

8. Fat free cottage cheese
Keju adalah jenis makanan yang mengandung banyak kalsium dan protein. Anda dapat menambahkan buah kering dan kacang-kacangan untuk membuat mereka lebih lezat.
Di samping itu makanan yang disarankan, ada juga makanan yang dilarang makan selama kehamilan, seperti; mie kemasan, soda, makanan beku terlalu banyak, dan selada.

Terima kasih sudah membaca artikel Makanan Yang Baik Selama Kehamilan, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker