Teknik Diet Singkat Dua Hari Untuk Menurunkan Berat Badan

Untuk tampil cantik dan mendapatkan tubuh ideal, wanita tak kan terpisahkan dengan diet. Diet memang menyiksa dan harus dilakukan terus menerus agar berhasil.

Tidak perlu takut, anda dapat melakukan diet singkat yang hanya memerlukan waktu selama dua hari saja. Mau tau? simak berikut ini.

Teknik diet selama dua hari adalah sebuah teknik diet yang dilakukan oleh University Hospital di South Manchester terhadap 100 wanita. Para responden diharuskan melakukan teknik diet dua hari, yaitu mengonsumsi sayur, buah, dan daging tanpa lemak selama dua hari setiap pekan. Di hari lain, mereka dibebaskan makan apapun. Para wanita yang melakukan diet dengan teknik ini juga dilarang mengonsumsi karbohidrat.

Hasilnya, berat badannya turun dua kali lipat dibandingkan mereka yang tetap mengonsumsi karbohidrat selama diet juga berhasil menurunkan berat badan lebih banyak daripada melakukan diet terus- menerus. Studi ini juga menunjukkan bahwa wanita yang melakukan diet ini lebih berpotensi tetap mengonsumsi makanan sehat di hari yang lain.

Untuk yang sedang berdiet, tidak salahnya mencoba teknik diet dua hari ini. Selain waktu tersiksa yang singkat, kita juga lebih sehat karena mengkonsumsi makanan yang sehat, tidak kurang gizi, dan berat badan pun tetap terjaga.

Terima kasih sudah membaca artikel Teknik Diet Singkat Dua Hari Untuk Menurunkan Berat Badan, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker