Tips Memaksimalkan Energi Positif Dalam Tubuh

Dalam aktivitas sehari-hari banyak hal yang harus kita kerjakan. Dari hal-hal sepele di rumah, sampai pekerjaan yang tidak sengaja membuat kita lebih banyak mengeluarkan energi negatif dalam tubuh.

Tubuh manusia memiliki siklus energi tertutup. Siklus energi tertutup adalah massa zat sebelum dan sesudah reaksi adalah sama (tetap/konstan). Maka energi yang dikeluarkan oleh tubuh maka energi itu juga yang akan kembali. Energi negatif adalah hal-hal negatif yang kita kerjakan, sedangkan energi positif adalah hal-hal positif yang kita kerjakan. Bila hari ini kita lebih banyak mengeluarkan energi negatif maka energi negatif itu juga yang akan kembali ke tubuh kita.

Jika seharian kita sudah mengeluarkan energi yang negatif, seperti mengeluh, marah-marah, memasang muka be-te,  selanjutnya kita akan susah untuk membangkitkan energi positif yang kita miliki. Nah, agar energi negatif yang sudah kita keluarkan tidak kembali lagi, berikut ini ada beberapa langkah untuk menambah energi positif kita.

  1. Berpikir Positif
    • Selalu berfikiran postif adalah hal utama untuk menambahkan energi positif pada diri kita. Berpikit positif membuat urat-urat pikiran menjadi tidak tegang dan membantu kita berpikir jernih dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Selain itu berpikir positif dapat mengurangi stress, meningkatkan kesehatan, membuat kita semakin percaya diri, menghilangkan rasa takut dan membuat hidup lebih bahagia.
  2. Semangat, Semangat, Semangat
    • Selalu memberi semangat pada diri kita, kalau kita mampu melakukannya.
  3. Hilangkan Rasa Takut
    • Rasa takut merupakan salah satu tekanan spikologis. Memikirkan tekanan spikologis artinya kita udah ngeluarin engeri negatif juga. Jadi jangan buat semakin banyak rasa pikiran negatif mempengaruh hidup kita.
  4. Berhenti Mengeluh
    • Mengeluh dan meluapkan kekesalan dengan mengutuk diri sendiri dan memasang wajah be-te seharian itu tandanya kita sudah mengeluarkan energi negatif.
  5. Selalu Bersyukur
    • Mengucap syukur atas kejadian positif yang telah terjadi dapat menambah energi positif dalam diri kita.
  6. Percaya Diri
    • Percaya diri, yakin kita dapat melakukan atau menyelesaikan masalah apapun. Dengan sendirinya energi positif akan muncul.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips Memaksimalkan Energi Positif Dalam Tubuh, Semoga bermanfaat

energi positif dalam tubuh , cara membangkitkan energi positif , Cara mendapatkan energi positif , meningkatkan energi positif , cara mengeluarkan energi positif , cara menghilangkan energi negatif dalam tubuh , energi dalam tubuh , energi positip , energi positif dan negatif , membangkitkan energi positif , cara mengolah energi dalam tubuh , cara membuang energi negatif dalam tubuh , energi positif dalam tubuh manusia , cara meningkatkan energi positif , cara memperoleh energi positif
eXTReMe Tracker