Percaya Diri Kunci Meraih Apa yang Diimpikan

Salah satu cara efektif untuk mendongkrak rasa percaya diri adalah dengan menjajal kemampuan di berbagai bidang.

Hal ini juga dirasakan oleh Prisia Nasution, salah satu artis yang menjadi bintang dalam film Sang Penari. Prisia juga pernah mengalami penurunan rasa percaya diri. Namun akhirnya menemukan cara yang tepat untuk mendongkrak rasa percaya dirinya. Menjajal kemampuan di berbagai bidang membuat rasa percaya dirinya meningkat.

“Keberhasilan tergantung pada kepercayaan diri sendiri. Kuncinya, setiap manusia harus berencana. Jadi, dulu moto saya ialah apa pun yang kita jalani sekarang perlu dijalani dengan sebaik mungkin karena hasilnya akan menentukan rencana selanjutnya,” kata wanita yang akrab disapa Phia ini.

Phia juga menyatakan bahwa kepercayaan diri perlu dipupuk sejak dini, jangan sampai cita-cita terhambat hanya karena kepercayaan diri yang kurang. Karenanya, biarkan masa remaja dipenuhi dengan mencoba berbagai hal yang menjadi ketertarikan. Terpenting, ketika apa yang dicari menemukan jalan buntu, hal tersebut bukan harga mati untuk menyerah begitu saja.

Oleh karena itu Phia yang memiliki nama lengkap Prisia Wulandari Nasution, selalu menerima tantangan yang ada di depan mata.

Phia juga menambahkan bahwa sebenarnya, rasa percaya diri itu merupakan bentuk kepercayaan kita terhadap potensi yang dimiliki. Walaupun sebenarnya tidak semua orang dapat menghadapinya, sesungguhnya kita memiliki kemampuan ekstra yang tidak pernah kita sadari.

Terima kasih sudah membaca artikel Percaya Diri Kunci Meraih Apa yang Diimpikan, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker