Beberapa Pertimbangan Balikan Dengan Mantan

Saat telah terlalu lama menjalani hubungan dengan seseorang tak jarang rasa jenuh mungkin datang. Bahkan pertengkaran pun bisa sering terjadi.
Memang dalam menjalani setiap hubungan apalagi sudah berjalan sangat lama hubungan tersebut akan mengalami pasang surut yang menyebabkan banyak pasangan menyerah dan memilih untuk memutuskan hubungan.

Setelah putus, ada yang bisa segera move on ada pula yang tidak. Bila setelah putus, Anda merasakan ada sesuatu yang hilang dan perasaan hampa, mungkin ada baiknya bila Anda balikan dengan mantan Anda.

Berikut Ini Beberapa Pertimbangan Balikan Dengan Mantan

1. Merasa Hampa Dan Kesepian

Tak ada salahnya untuk membuka kembali hati untuk balikan dengan mantan kekasih Anda bila Anda selalu me rasa kesepian. Merasa hanya dia yang yang mampu untuk menenangkan dan mengisi rasa yang hampa terse but.

2. Keinginan Menikah Dengannya

Saat setelah putus Anda merasa ternyata hanya dia yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama seumur hidup maka pilihan untuk balikan dengan mantan Anda adalah pilihan yang tepat.
Tapi bila tidak, jangan buang-buang waktu untuk kembali bersamanya.

3. Mantan Kekasih Berubah Menjadi Lebih Baik

Saat Anda melihat dia berubah menjadi lebih baik setelah putus itu berarti salah satu bentukpengorbanan. Perubahan menjadi lebih baik untuk dirinya dan demi Anda.
ini akan menjadi signal yang baik untuk berbalikan dengannya.

4. Bukan Masalah Masa Lalu

Pastikan tidak ada masalah dengan masa lalu yang berhubungan dengan kepercayaan. Takutkan ternodanya kepercayaan akan membawa dampak buruk pada hubungan anda yang baru.

5. Merasa Nyaman

Kembali kepada mantan kekasih pastikan membuat Anda nyaman dan Anda dapat menjadi diri sendiri.

Meski Anda telah menjalin hubungan dengan seseorang, namun tentunya kenyamanan tidak bisa dibuat-buat.

Terima kasih sudah membaca artikel Beberapa Pertimbangan Balikan Dengan Mantan, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker