Tiga Ciri Pria Yang Wajib Anda Hindari Untuk Mendapatkan Hubungan Yang Bahagia

Setiap orang tentu mendambakan memiliki pasangan hidup yang tepat. Terutama wanita, dari sejak remaja, kebanyakan wanita mendambakan hubungan yang harmonis dan bahagia, serta pernikahan yang romatis. Untuk mendapatkan itu semua, ada baiknya bila benar-benar mempertimbangkan karakter dan mengenal pria yang menjadi pasangan anda.

Ada 3 (tiga) ciri-ciri pria yang wajib Anda hindari untuk mendapatkan hubungan yang bahagia, seperti berikut ini.

1. Mau Menghabiskan Waktu Bersama

Salah satu tanda seorang pria serius menjalin hubungan dengan Anda adalah dengan mau menghabiskan waktu bersama Anda. Pria yang tidak pernah meluangkan waktunya untuk bersama Anda sebaiknya ditinggalkan karena tandanya dia tidak serius.

Seorang Psikolog klinis dewasa, Liza Marielly Djaprie, M.Si,Psi,SC, mengatakan “Buat saya pria yang benar-benar serius ketika saya melihat dia mau mendedikasikan waktunya untuk saya sama-sama belajar bareng. Nggak menuntut 24 jam, tapi di antara itu ada komunikasi,” ujar Liza.

Buat apa menjalani hubungan asmara tapi tidak bisa mempunyai waktu bersama? Terlebih lagi bila ia jarang memberikan Anda kabar hingga menghilang begitu saja.

2. Melakukan Kekerasan

Pria yang kasar sering melakukan kekerasan itu wajib dihindari. Bukan saja kekerasan fisik tapi juga kekerasan verbal. Kekerasan dalam hubungan walaupun dilakukan sesekali wajib diwaspadai karena hal ini bisa berlanjut ke pernikahan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Contoh simplenya dia sering menyakiti hati Anda dengan kata-katanya yang kasar. Itu juga merupakan bagian dari kekerasan.

3. ‘Cowok Matre’

Tidak hanya cewek saja yang bisa disebut cewek matre. Pria juga ada yang ‘cowok matre’. Pria jenis ini biasanya suka memanfaatkan kebaikan wanita yang sedang dekat dengannya.

Jika setiap pergi selalu Anda yang keluar uang, atau parahnya si dia meminjam uang Anda tapi tidak kunjung dikembalikan, sebaiknya perlu Anda pertimbangkan lagi untuk jadi kekasih.

Apa iya, anda akan menjalin hubungan dengan pria seperti itu? Pria yang suka minta bayarin terus itu juga nggak beres.

Terima kasih sudah membaca artikel Tiga Ciri Pria Yang Wajib Anda Hindari Untuk Mendapatkan Hubungan Yang Bahagia, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker