Roti Gandum Pilihan Alternatif Untuk Diet

Roti Gandum

Roti Gandum

Banyak yang sudah mengetahui manfaat olahan gandum yang baik dikonsumsi dalam diet. Bahkan artis Alexandra Gotardo pun berhasil menurunkan berat badannya sebesar lima kilo gram dalam waktu sebulan dengan rutin konsumsi roti gandum.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, ini Rahasia Alexandra Gotardo yang berhasil menurunkan berat badannya lima kilo dalam sebulan. “Pagi makan roti gandum pakai ayam, trus minum jus. Siang makan nasi merah sama sayur malam karbohidratnya dikurangin, minum susu yang low fat saja tapi diet yang bagus itu enggak instan,”jelas Alexandra Gotardo di peluncuran Body dan Face lab, Gandaria City, Kamis (2/12/2010).

Roti gandum merupakan salah satu olahan gandum selain biskuit, pasta, dan juga mie. Roti gandum memang lebih baik dibandingkan dengan roti putih. Roti gandum memiliki kandungan serat yang lebih tinggi, vitamin, mineral, zat besi, dan antioksidan yang bisa membantu mengatasi radikal bebas. Selain itu manfaat yang tidak kalah pentingnya, roti gandum dapat membantu mencegah penyakit jantung dan kanker.

Mengapa roti gandum dapat digunakan sebagai salah satu menu diet?  hal ini tidak lain karena roti gandum lebih mengenyangkan sehingga dapat mencegah makan dalam porsi lebih banyak. Ditambah lagi kandungan serat yang tinggi yang membantu memperlancar pencernaan.

Terima kasih sudah membaca artikel Roti Gandum Pilihan Alternatif Untuk Diet, Semoga bermanfaat

manfaat biskuit gandum , olahan roti gandum , resep olahan roti gandum , produk roti gandum , produk olahan gandum , manfaat roti gandum untuk ibu hamil , resep olahan gandum , artikel manfaat biskuit gandum , manfaat roti gandum sari roti , waktu yang tepat makan roti gandum , olahan dari roti gandum , apakah bisa menurunkan berat badan dengan makan roti gandum sari roti terus , manfaat konsumsi roti gandum , manfaat biskuit sari gandum untuk ibu hamil , google manfaat roti gandum
eXTReMe Tracker