Tips menjadi karyawan Andalan

Menjadi karyawan andalan di kantor dan mendapatkan promosi dari atasan dapat anda lakukan upaya yang maksimal daripada “menjilat”. Anda dapat menunjukkan potensi yang anda miliki semaksimal mungkin.

Berikut ini beberapa tips yang dapat anda coba untuk mendapatkan promosi dari atasan anda.

1. Tulus

Untuk menjadi diri sendiri sebisa mungkin adalah kunci untuk membangun hubungan yang baik dengan kolega dan atasan. Biarkan mereka mengetahui diri anda yang sebenarnya.

2.Selalu Siap membantu

Cobalah untuk membantu teman kerja yang sedang kesulitan menyelesaikan laporan ketika Anda ada waktu. Namun jika tidak bisa, berikan dukungan dan katakan hal-hal yang dapat membuatnya merasa lebih baik.

3.Ciptakan jaringan

Cara terbaik dan tercepat untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor adalah menciptakan jaringan. Beritahu saat Anda membutuhkan mereka, dan tetap jaga hubungan baik saat Anda tidak butuh.

4. Menyelesaikan Pekerjaan tepat waktu

Seberapa berat pekerjaan yang diberikan cobalah untuk menyelesaikan tepat waktu. Jika memang tidak bisa, lebih baik jujur dan beritahu atasan Anda.

5.Bersiap untuk tanggung jawab lebih
Datang tepat waktu, tawarkan bantuan pada atasan, dan aktiflah saat meeting digelar. Bersiaplah, atasan akan selalu mencari mereka yang “bersinar” di kantor.

Terima kasih sudah membaca artikel Tips menjadi karyawan Andalan, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker