Irisan Lemon Dalam Teh Hijau Sehat Dan Menyegarkan

Buat yang suka minum teh hijau tentu sudah hapal betul rasanya. Sedikit pahit, dan sedikit mengandung cafein tetapi sangat baik untuk tubuh.

Supaya tidak bosan, anda dapat membuat variasi dengan menambahkan irisan buah lemon. Buah lemon tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan dan menghaluskan wajah, tetapi lemon juga akan mengoptimalkan manfaat teh hijau yang anda minum. Campuran buah lemon pada teh hijau akan membuat rasa yang berbeda, yang menyegarkan.

Buah lemon yang ditambahkan pada teh hijau akan membantu menurunkan resiko terkena kanker kulit sebesar 70% ini karena zat bernama limolene yang berfungsi sebagai anti kanker.

Selain zat limolene, beberapa irisan buah lemon yang dicampur ke dalam segelas teh hijau juga akan menambah jumlah kandungan antioksidan dalam teh. Seperti diketahui buah lemon kaya akan vitamin C, antioksidan yang kuat.

Cara membuat Teh Hijau Lemon :

  • Siapkan secangkir teh hijau sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk menyeduh teh hijau tersebut, gunakanlah air mineral yang sudah dipanaskan sampai 80 derajat Celcius.
  • Iris buah lemon menjadi beberapa bagian lalu masukkan ke dalam cangkir teh hijau yang sudah diseduh tadi.
  • Segera nikmati. Jangan diamkan lebih dari 20 menit, karena akan mengurangi cita rasanya.

 

Terima kasih sudah membaca artikel Irisan Lemon Dalam Teh Hijau Sehat Dan Menyegarkan, Semoga bermanfaat

eXTReMe Tracker